Nowela /www.indonesianidol.com
Musik

ALBUM REKAMAN NOWELA: Membawa Cinta, Lagu Kemenangan Indonesia Idol Jadi Andalan

Azizah Nur Alfi
Rabu, 25 Mei 2016 - 13:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Juara Indonesian Idol 2014, Nowela, baru saja merilis album perdananya #1 di Jakarta, Selasa (25/5/2016). Lagu Jangan Jauh-Jauh menjadi favorit Nowela di antara 10 lagu yang ada di albumnya.

"Lagu ini untuk mereka para fans. Bekerja di bidang entertainment tentu ada naik turunya. Mereka yang selalu ada ketika kita ada di bawah," tutur Nowela saat peluncuran album.

Selain Jangan Jauh-Jauh yang menyimpan pesan. Beberapa lagu juga memiliki cerita di baliknya. Misalnya, pada lagu Membawa Cinta merupakan lagu kemenangannya saat menjadi juara Indonesian Idol.

"Lagu ini menjadi jawaban untuk penggemar yang sudah setengah tahun menanti," imbuhnya. 

Adapun, lagu Kehabisan Kata bercerita tentang seseorang yang sudah lama menyendiri dan tidak pernah jatuh cinta dalam jangka waktu yang lama. Namun, ketika ada seseorang yang menyatakan cinta muncul rasa terkejut karena tidak pernah berfikir untuk mengalami jatuh cinta lagi. Judul Kehabisan Kata karena seseorang dalam lagu tersebut tidak mampu mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata lagi.

Kehabisan Kata memiliki groove yang berbeda. Lagu ini memiliki unsur Rn'B yang berbeda dengan Membawa Cinta yang cenderung lebih pop. "Lagu ini menjadi radio hits di seluruh Indonesia," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro