Pesona Ramadhan Fashion Delight kembali hadir di Senayan City./Bisnis
Fashion

Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016: Hadir di Senayan City

Reni Efita
Jumat, 27 Mei 2016 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Menyambut Ramadan, Jakarta Fashion Week dan  Pesona berkolaborasi  menggelar Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 untuk para pencinta modest wear di Fashion Atrium Senayan City pada 26-29 Mei.

Pesona Ramadhan Fashion Delight merupakan ajang tahunan  bagi para pencinta fashion, khususnya modest wear. Kegiatan tersebut juga merupakan agenda penting bagi desainer yang dapat berinteraksi langsung dengan konsumen yang akan menyambut momen Hari Raya Idul Fitri.

Pada kegiatan itu menampilkan 15 fashion show dari 23 lini busana ready-to-wear terbaik Indonesia. Para desainer dan lini busana yang memperagakan koleksinya antara lain Alphiana Chandrajani, Maima, Purana, Tety Murniati, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar.

"Tren modest wear saat ini semakin fleksibel dan tanpa batas. Ia bisa dipadupadankan gaya pakaian apa saja dan oleh siapa saja, baik mereka yang bergaya feminin, minimalis, bahkan edgy. Variasi siluet dan layering juga semakin beragam. Hal itu bisa dilihat dalam Pesona Ramadhan Fashion Delight kali ini," kata Zornia Harisantoso, Chief Community Officer Pesona.

Selain para desainer modest wear tersebut, pada kegiatan itu juga menghadirkan para desainer dari program Indonesia Fashion Forward (IFF), sebuah program pengembangan kapasitas desainer yang merupakan kolaborasi Jakarta Fashion Week, British Council dan Centre for Fashion Enterprise. Para desainer yang  akan tampil adalah Alex[a]lexa, Anthony Bachtiar, Bateeq, BYO, Ellyhan, Eridani, Etu, Jenahara, Lekat, Norma Hauri, Rani Hatta, Ria Miranda, dan Todjo. Selain kegiatan tersebut, juga ada FashionLink Ramadhan Market di The Hall lantai 8 Senayan City

Acara itu terselenggara  atas dukungan dari Wardah, Matahari Department Store, Untung Bersama Sejahtera (UBS), dan Systema.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro