Ilustrasi-Yogurt/Thetimes.co.uk
Health

Heavenly Blush Hadirkan Varian Baru Atasi Masalah Konstipasi

Reni Efita
Jumat, 27 Mei 2016 - 22:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah melakukan penelitian selama satu tahun, produk berbasis yogurt Heavenly Blush meluncurkan  dua varian Tumm Yogurt  lagi yang tinggi serat untuk target orang yang bermasalah dengan konstipasi.

Dari hasil riset, kata Ivonne Aryanti Marketing Director Heavenly Blush, banyak perempuan yang sibuk  bermasalah dengan saluran cerna, karena kurang makan sayur dan buah-buah, sehingga saluran cernanya kurang lancar.

Untuk memberikan solusi bagi orang yang bermasalah dengan konstipasi, kata Ivonne meluncurkan produk berupa minuman atau bar  yang dilengkapi dengan sayur dan buah-buahan.

“Heavenly Blush ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mulai sadar pentingnya menjaga kesehatan pencernaan dengan mulai mengonsumsi yogurt secara rutin. Sebagian besar masyarakat Indonesia masih menghindari yogurt karena rasanya yang cenderung asam. Dalam menjawab permasalahan tersebut, produk-produk Heavenly Blush hadir melalui proses khusus sehingga menghasilkan yogurt yang tidak terlalu asam,” kata Ivonne setelah temu media akan peluncuran National Yogurt Day di Restoran Cassis, Kamis (26/5/2016).

TummYogurt Drink merupakan yogurt dengan sediaan siap minum yang mengandung nutrisi dari buah dan sayur serta rendah lemak, sedangkan TummYogurt Bar tersedia dalam bentuk batang yang terbuat dari multi grain dan oat. Varian TummYogurt ini mengandung serat yang lebih tinggi dan mampu menjadi solusi bagi kondisi konstipasi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro