Indrakustik plays Mocca /mymocca.com
Musik

Indrakustik Mainkan Lagu Mocca dalam Format Instrumental

Azizah Nur Alfi
Jumat, 27 Mei 2016 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagaimana jadinya jika lagu-lagu dari kelompok musik indie Bandung, Mocca, dimainkan dalam format instrumental?

Ini dapat Anda nikmati pada album Indrakustik plays Mocca yang baru dirilis 24 Mei kemarin di Indonesia melalui label Lucky Me Musik. Album ini juga dirilis di Korea Selatan melalui label Beatball Records.

Indrakustik merupakan nama panggung dari Indra Kusumah yang juga seorang guru musik di SMA Negeri 15 Bandung, guru di Kelas Mocca, dan gitaris band aliran new wave ska bernama BIO.

Lewat petikan jarinya, Indra mampu bercerita dengan dalam meski tanpa kata. Indra mengintepretasikan lagu Mocca dengan caranya. Ada sembilan lagu Mocca yang dibawakan ulang oleh Indrakustik dan direkam di Infinite Studio dan Tesla Manaf Studio.

Nomor klasik seperti Secret Admirer dan Me and My Boyfriend diformat menjadi baru dan segar. Arina sebagai tuan rumah menjamu Indrakustik di singel Stars in Your Eyes. Di tangan Indrakustik pula, Hanya Satu kembali hadir dengan mengharu biru. Semua lagu Mocca ber-evolusi, ibarat mendapatkan baju dan bentuk baru.

"Lagu-lagu Mocca berhasil direkontruksi ulang tanpa meninggalkan esensi pesan utamanya," tutur manajemen Mocca, Angga Nugraha Pratama.

Penasaran dengan musik instrumental gubahan Indrakustik. Anda dapat menikmati singel Stars in Your Eyes di youtube.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro