La Voyageuse/restuanggraini-instagram
Fashion

Muslim Fashion Festival 2016: Wardah Dukung 3 Desainer di Muffest

Reni Efita
Minggu, 29 Mei 2016 - 18:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Wardah Cosmetic yang menjadi official make-up untuk ajang Muslim Fashion Festival 2016 juga berkolaborasi dengan tiga perancang mode busana muslim untuk menampilkan tema Hearth of Beauty.

Ketiga perancang mode itu adalah Rian Miranda, Restu Anggraini, dan Norma Hauri. Masing-masing perancang menvisualkan tema tersebut dengan konsep yang berbeda-beda.

Ria.Miranda yang juga Brand Ambassador Wardah mengusung tema Aadyasaka. "Rancangan kali ini terinspirasi oleh tumbuh-timbuhan dan bunga yang tumbuh di lingkungan ekstrem, seperti bunga snowdrop, tumbuhan linchen serta garia-garis alami yang ada di bumi," kata Ria disela acara pemeran Muslim Fashion Festival di Plaza Selatan, Istora Senayan, Sabtu (28/5/2016).

Ragam busana yang ditampilkanya berupa busana casual luxury ditambah detail bordir, lukisan bordir swarosvki hingga teknik prin dengan bahan pilihan berupa organza, tulle hingga suede.

Berbeda dengan perancang mode Restu Anggraini yang mengangkat tema La Voyageuse. Restu memperagakan busana yang semuanya berwarna hitam dengan detail yang berbeda-beda. Melalui busana itu, dia ingin bercerita bagaimana dirinya globally travelled ke berbagai tempat. Busana dengan gradasi hitam ditampilkan berupa coach, blus, rok panjang, dress panjang.

Norma Hauri dengan tema rancangan La Muralla Roja terinspirasi dari karya arsitek terkenal Ricardo Bofil. La Muralla Roja adalah gedung apartemen yang dirancang Ricardo Bofil pada 1973.

Dari inspirasi gedung tersebut, Norma wujudkan dalam kombinasi warna secara vertikal berupa kombinasi warna peach, biru keabu-abuan hitam, dan cream lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro