Menteri Investasi dan Perdagangan Australia Selatan Martin Hamilton-Smith. /twitter
Fashion

Australia Selatan Bidik Pasar Fesyen di Jakarta dan Bandung

Wike Dita Herlinda
Selasa, 31 Mei 2016 - 22:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga perancang busana Adelaide Fashion Festival akan memamerkan karya mereka di Jakarta dan Bandung dan berkunjung ke pabrik dan fasilitas tekstil pekan ini.

Adapun, berbagai label fesyen Negeri Kanguru yang dipamerkan untuk publik Indonesia a.l. Acler, Paige Rowe, SIG The Label,  Naomi Murrell, Casper+Pearl, dan Pari and Tiff Manuell dari Australia Selatan.

Label-label tersebut menampilkan koleksinya di lintasan runway pada sebuah pergelaran gala untuk investor, pembeli fesyen dan pebisnis Indonesia berpengaruh di Jakarta awal pekan ini.

Sementara itu, pergelaran kedua akan diselenggarakan pada Rabu (1/5/2016) di Bandung. Acara gala tersebut merupakan prapagelaran Adelaide Fashion Festival yang akan diselenggarakan di Adelaide pada 19-23 Oktober.

Menteri Investasi dan Perdagangan Australia Selatan Martin Hamilton-Smith mengatakan industri fesyen Australia Selatan sedang mengembangkan pamor internasional untuk rancangan kelas-dunianya

“Indonesia adalah pasar yang menarik untuk tekstil dan busana karena pertumbuhan ekonominya yang tangguh dan peningkatan daya belinya. Para perancang kita yang kreatif dan berbakat mempunyai peluang untuk bersama-sama berkembang dan masuk ke pasar,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (31/5/2016).

Menurutnya, para perancang busana yang tampil di Jakarta di Bandung merupakan bagian lini fesyen baru Adelaide dan adalah pebisnis perempuan yang memiliki motivasi dan penuh inspirasi dalam mengembangkan label-label mereka secara mandiri.

Pergelaran busana tersebut merupakan bagian dari misi bisnis ke Jakarta dan Bandung oleh pebisnis-pebisnis Australia Selatan, termasuk yang bergerak dalam industri penerbangan, seni, perikanan, pertambangan dan pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro