Peluncuran Centrum Advance di Jakarta/pfizer
Health

Pfizer Indonesia Luncurkan Suplemen Multivitamin Centrum Advance

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 31 Mei 2016 - 20:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pfizer Indonesia meluncurkan suplemen multivitamin Centrum Advanceuntuk mendukung peningkatan asupan vitamin dan mineral di Indonesia.

Kevin Abeyewardene – Direktur Marketing PT Pfizer Indonesia menyampaikan, Pfizer CENTRUM ADVANCE merupakan merek suplemen multivitamin dan mineral dengan penjualan terbaik di dunia.

"Kami memperkenalkan produk ini kepada masyarakat Indonesia sebagai bagian dari upaya kami mewujudkan visi kami untuk terus memimpin dengan inovasi untuk Indonesia yang lebih sehat.," ujar Kevin.

Lebih lanjut Kevin menjelaskan, Pfizer berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak produk kesehatan konsumen untuk menyediakan solusi yang berbeda yang didasarkan pada penelitian scientific, ditujukan bagi peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di dunia dan di Indonesia. 

"Centrum Advace adalah salah satu produk kesehatan konsumen unggulan yang kami hadirkan untuk mendukung peningkatan asupan multivitamin dan mineral bagi masyarakat Indonesia. Produk ini diproduksi dengan standar kualitas tinggi dan melalui berbagai riset global untuk memastikan bahwa suplementasi vitamin dan mineralbekerja dengan optimal.” tambahnya.

Sementara itu, Oscar Harisman - Country Portfolio Manager, Consumer Healthcare PT Pfizer Indonesia menyampaikan, “Centrum Advance merupakan suplemen multivitamin dan mineral yang membantu menjagakesehatan tubuh. 
 
Dia mengatakan di dalam Centrum Advance mengandung berbagai varian vitamin dan mineral dari A sampai Zinc, untuk membantu memelihara kesehatan tubuh, secara umum dapat membantu meningkatkan energi, metabolisme, stamina dan kekebalan tubuh.” 
 
”Centrum Advance cukup dikonsumsi 1 tablet sehari setelah makan dalam kemasan yang mudah dibawa dan dikonsumsi, dan menjadi solusi untuk untuk dapat mendukung peningkatan asupan vitamin dan mineral sehari-hari," ujarnya.
 
Oscar menambahkan ini merupakan produk suplemen makanan multivitamin dan mineral yang secara klinis telah teruji sejak tahun 1978 dan telah tersebar di lebih 90 negara dan merupakan merek suplemenMultivitamin dan mineral dengan penjualan terbaik di dunia pada periode 5 tahun terakhir (periode Des 2010 – Des 2015)1.”
 
“Tahun 2016 ini, Pfizer Indonesia menjalin kerjasama dengan Apotek Modern GUARDIAN untuk mendistribusikan secara esklusif produk suplemen multivitamin dan mineral Centrum Advance di Indonesia. Dengan demikian, di tahun 2016 ini Centrum Advance hanya akan tersedia di GUARDIAN Store seluruh Indonesia,” tutup Oscar.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro