Pemotretan busana tradisional khas Indonesia oleh Dyan Nugra. /Istimewa
Fashion

Dyan Nugra Gelar Sesi Pemotretan Busana Khas Indonesia

Natalia Indah Kartikaningrum
Rabu, 1 Juni 2016 - 03:00
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Dyan Nugra, desainer dan make up artist asal Surabaya yang berkarir di Bali mengadakan sesi pemotretan busana  tradisional khas Indonesia di salah satu tempat di Bali.

Dalam pemotretan tersebut, Dyan membawa delapan koleksinya mulai dari kebaya, gaun tradisional, hingga wedding gown.

“Selain menunjukkan khas Indonesia, melalui kegiatan ini saya juga ingin mengatakan kepada masyarakat luas bahwa Bali memang benar-benar indah, dan tidak hanya di beberapa lokasi yang sudah terkenal seperti Pantai Kuta atau Tanah Lot saja, namun masih banyak destinasi lain yang luar biasa di pulau ini,” ujarnya, Selasa (31/5/2016).

Dia menambahkan, dirinya mengutamakan ditel yang sudah menjadi ciri khasnya, sehingga karyanya bisa teraplikasi dengan indah serta menarik.

“Hasil pemotretan ini nantinya akan digunakan sebagai kampanye Cinta Bali, Cinta Indonesia dalam bentuk mengunggah sesuatu yang indah tentang Indonesia di semua situs media sosial saya sehingga dapat dilihat oleh masyarakat luas,” terangnya.

Dyan menuturkan, pemotretan tersebut juga menjadi bagian dari perayaan Bali sebagai pulau terindah di dunia versi Majalah Pariwisata Conde Nest Travelers.

“Sekaligus saya juga ingin menegaskan bahwa Bali merupakan bagian dari Indonesia, karena masih banyak pihak luar yang beranggapan bahwa Bali adalah negara sendiri. Oleh karena itu, dalam pemotretan kali ini saya membawakan koleksi baju-baju tradisional khas Indonesia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro