Kura-kura Ninja Siap Beraksi Lagi dalam Film Terbaru

Raphael, Michaelangelo, Leonardo, dan Donatello kembali beraksi membasmi kejahatan karena lepasnya penjahat paling berbahaya dan ganas, Shredder, dalam film sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.
Atiqa Hanum | 02 Juni 2016 10:28 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Raphael, Michaelangelo, Leonardo, dan Donatello kembali beraksi membasmi kejahatan karena lepasnya penjahat paling berbahaya dan ganas, Shredder, dalam film sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

Empat bersaudara yang sedang asyik menonton pertandingan basket itu harus menggagalkan pelarian Shredder. Sayang, aksi penangkapan ini gagal dan Shredder berhasil kabur.

Sementara itu, April O'Neil (Megan Fox) yang sedang melakukan penyamaran untuk menyelidiki seorang ilmuwan gila bernama Baxter Stockman (Tyler Perry) ternyata menemukan bahwa sang ilmuwan jadi dalang dari pembebasan Shredder. April pun menemukan mereka berdua di laboratorium sedang menyusun rencana jahat untuk mengambil alih dunia.

Tak mau membuang waktu, April mencuri barang yang berbahaya di laboratorium dan kembali ke markas empat bersaudara kura-kura ninja. Dalam perjalanan ke markas, April bertemu dengan Casey Jones (Stephen Amell) yang kemudian mereka diburu oleh pasukan berbaju hitam. Dengan segala kekuatan, Jones berusaha menyelamatkan April dan berhasil kembali ke markas.

Film yang disutradari oleh Dave Green ini menghadirkan dua mutan baru bernama Bebop dan Rocksteady yang berbentuk seperti setengah badak dan setengan babi hutan. Mereka berdua akan menjadi tokoh antagonis dan menjadi penjahat sebagai anak buah Shredder.

Alur cerita yang disuguhkan pun sangat ringan penuh laga, kocak, dan menjunjung persaudaraan empat kura-kura ninja. Penonton tidak berhenti diberikan aksi-aksi lucu yang tidak bosan untuk disaksikan.

Bagi Anda yang juga penasaran dengan wujud empat kura-kura ninja, Paramount Pictures International dan Nickelodeon menghadirkan patung kura-kura ninja di Summarecon Mall Serpong dengan masing-masing berat rata-rata 178kg dan tinggi mencapai 2 meter lebih. Patung ini didatangkan langsung dalam rangka menyambut rilisnya sekuel film terbarunya itu.

Jika, Anda ingin sensasi yang beda bisa juga saksikan sekuel film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadow dalam versi 3D yang mengagumkan.

Film ini dirilis di Indonesia mulai Rabu (1/6/2016).

Tag : Review Film
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top