Emily Blunt/Reuters
Entertainment

Kisah Mary Poppins Kembali ke Layar Lebar

Newswire
Kamis, 2 Juni 2016 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Mary Poppins, film tentang pengasuh anak dari Inggris, akan hadir lagi di layar lebar, kali ini dibintangi Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda, pembuat dan bintang "Hamilton" Broadway, sebagai rekannya, kata Walt Disney Co.

"Mary Poppins Returns", sekuel film klasik 1964 "Mary Poppins" akan tayang di bioskop pada Natal 2018 dan menampilkan aktris Inggris Blunt yang berakting sebagai karakter yang dipopulerkan Julie Andrews.

Miranda, yang baru-baru ini meraih Pulitzer Prize karena telah membuat dan membintangi musikal Broadway hip-hop sejarah "Hamilton", akan berperan sebagai karakter baru bermama Jack, tukang memasang lentera di jalan.

"Mary Poppins", film yang dibuat dari buku cerita anak karya P.L. Travers, mengisahkan pengasuh anak Inggris yang punya kekuatan magis. Dia membahagiakan keluarga Banks yang muram dibantu oleh Bert yang diperankan Dick Van Dyke.

Film baru ini akan berlatar belakang era-Depresi London, latar belakang dalam kisah Travers. Mary Poppins akan kembali mendatangi Jane Banks yang telah dewasa, juga Michael Banks dan tiga anaknya setelah mereka mengalami musibah, kata Disney.

"Lewat kemampuan magisnya yang unik dan bantuan dari temannya Jack, dia membantu keluarga itu menemukan kembali kebahagiaan dan keajaiban yang hilang dari hidup mereka," kata Disney seperti dilansir dari Reuters.

Disney tidak menyebutkan apakah Andrews (80) atau Van Dyke (90) akan muncul di film baru. Para perwakilan dari aktor-aktor itu belum merespon pertanyaan Reuters.

"Mary Poppins Returns" adalah film reboot terbaru dari Disney, tahun lalu mereka membuat lagi "Cinderella" dalam versi live action. Disney juga akan merilis live action "Beauty and the Beast," yang dibintangi Emma Watson, tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro