Ilustrasi/ugandacancersociety.org
Health

Daftar Makanan yang Baik Untuk Penderita Kanker

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 Juni 2016 - 21:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kanker adalah penyakit yang paling menakutkan di antara kita semua. Kanker dianggap sebagai salah satu penyebab utama kematian di seluruh dunia. Penyakit ini tidak hanya menyerang Satu kelompok usia, namun juga bisa menyerang anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua sama.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, ada lebih dari 100 jenis kanker yang diketahui mempengaruhi manusia.  Namun, kabar baiknya adalah bahwa beberapa dari kematian ini disebabkan oleh kanker dapat dihindari, jika mereka terdeteksi dini dan dengan perawatan yang baik setelah kemoterapi dan terapi radiasi.

Selama periode mereka menjalani pengobatan, penderita kanker akan memiliki berat badan yang hilang, sebagian besar rambut mereka dan juga stamina mereka.

Untuk mendapatkan kembali semua ini mereka harus menjalani perawatan rutin dan juga memenuhi asupan gizi dan nutrisinya.

Memiliki pola makan yang sehat dan menghindari kelebihan lemak dapat membantu meningkatkan kekuatan tubuh dan memberikan orang-orang ini stamina untuk melawan kanker secara efektif.

Berikut list makanan bergizi yang sangat efektif bagi penderita kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro