Fashion

Bosan dengan Tampilan Area Dapur dan Ruang Makan? Coba Tips Berikut

Azizah Nur Alfi
Rabu, 22 Juni 2016 - 08:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramadan meningkatkan intensitas berkumpul bersama keluarga. Setidaknya saat waktu berbuka puasa dan santap sahur, anggota keluarga akan berkumpul di area dapur dan makan.

Survey GFK 2015, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pangsa pasar dan informasi konsumen, mencatat bahwa orang Indonesia menghabiskan 8,3 jam di dapur setiap minggunya.

Maka, desain dan dekorasi memainkan peranan yang penting di area dapur dan makan. Sebab, tempat ini menjadi salah satu ruangan yang populer di dalam rumah.

Nah, bagaimana memberikan sentuhan agar area dapur dan makan menjadi lebih istimewa. Berikut tips dari Spasium, sebuah platform karya seni kontemporer dan modern, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis (21/6):

1. Penempatan karya seni favorit di area dapur dan makan dapat mengubah suasana ruangan.

Menampilkan beberapa karya seni mampu membuat suasana yang baru untuk dapur. Selain itu, Anda dapat sekaligus menikmati koleksi seni favorit sembari membuat hidangan.

2. Pilih lokasi penempatan karya seni.

Anda dapat memilih menempatkan karya seni di beberapa tempat. Misalnya, di atas meja dapur, di antara jendela, di samping lemari, di sudut atau dinding pinggir ruangan. Jika ada dinding yang kosong, maka jangan biarkan tidak terpakai. Penempatan karya seni di dinding dapat mengubah dinding yang sebelumnya tidak terpakai menjadi tempat yang menginspirasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro