Ruang tamu adalah ruang yang paling sosial dalam rumah./Bisnis
Fashion

Inilah Tips Ubah Ruang Tamu Berbiaya Minim

Azizah Nur Alfi
Rabu, 22 Juni 2016 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ruang tamu adalah ruang yang paling sosial dalam rumah. Ini menjadi tempat dimana Anda berkumpul dengan keluarga dan teman. Apalagi saat Lebaran tiba beberapa hari ke depan. Sudahkah Anda mempersiapkannya?

Anda sebenarnya dapat mengubah suasana ruang tamu menjadi lebih baru dengan biaya yang minim. Hal ini dapat dilakukan dengan mengubah warna cat hingga menempatkan dekorasi dinding.

Berikut tips Spasium, sebuah platform karya seni kontemporer dan modern, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis (21/6):

1. Salah satu cara yang paling mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya adalah mengubah warna cat dinding.

Mengecat dinding rumah adalah salah satu cara yang paling mudah untuk meningkatkan tampilan ruang tamu. Anda dapat mencoba beberapa warna berbeda yang memungkinkan untuk menciptakan mood tertentu.

Misalnya, warna gelap dapat menambahkan tekstur dan kedalaman ruangan. Trik ini sangat berguna bagi ruangan yang besar dengan langit-langit yang tinggi. Namun, ruangan kecil tanpa sinar cahaya alami membutuhkan warna-warna cerah nan ringan untuk membuat ruangan terasa lebih besar.

2. Menentukan dekorasi dinding.

Memilih dekorasi dinding dapat membuat dinding ruang tamu terlihat lebih mewah dan nyaman. Anda dapat memilih lukisan abstrak. Lukisan jenis ini mengekspresikan diri seseorang tanpa keraguan dan dapat mengawali perbincangan yang menarik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro