buku serial, A Song of Ice and Fire, George R.R. Martin, Film,
Entertainment

Akhir Season Serial HBO Game Of Thrones Segera Tayang

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 23 Juni 2016 - 21:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Akhir season enam dari serial epik HBO, Game Of Thrones,  akan tayang pada jam yang sama dengan AS yaitu pada  Senin (27/6/2016) pukul  8.00 WIB, eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang primetime pukul 20.00 WIB. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Dengan berakhirnya season keenam Game Of Thrones,  para penonton setia dapat menghidupkan kembali keseruan dengan menonton sepuluh episode lengkap berturut-turut di HBO On Demand atau di HBO Signature pada 9 dan 10 Juli mulai pukul 11.00 WIB setiap hari.
 
Diambil dari buku serial terkenal A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial fantasi pemenang penghargaan Emmy® dan Golden Globe ini berkisah tentang babad perebutan kekuasaan nan epic di kerajaan yang luas dan penuh kekerasan. Mengutip keterangan resmi yang diterima Bisnis Kamis (23/6/2016), serial HBO ini telah memenangkan 26 penghargaan Emmy®, yang terbanyak di antara penghargaan lainnya.
 
Para pemeran Game Of Thrones yang kembali hadir di season ini antara lain Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Sophie Turner (Sansa Stark), Maisie Williams (Arya Stark) dan Jonathan Pryce (the High Sparrow).
 
Miguel Sapochnik menyutradarai akhir season ini. Berperan sebagai executive producer yaitu David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger dan Bernadette Caulfield, dengan co-executive producer, Guymon Casady, Vince Gerardis dan George R.R. Martin. Sementara yang bertindak sebagai pengawas produksi adalah Bryan Cogman dan sebagai producer yaitu Chris Newman, Greg Spence dan Lisa McAtackney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro