/Ilustrasi
Relationship

Wardah Berbagi Inspirasi Kegiatan Sosial #CantikDariHati

Reni Efita
Jumat, 24 Juni 2016 - 11:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Wardah, brand pelopor kosmetika halal di Indonesia berbagi cerita pengalaman kegiatan  sosial  #CantikDariHati sebagai inspirasi bagi masyarakat Indoensia  untuk berbagi kebaikan kepada orang lain.

Perjalanan kegiatan tersebut dirayakan melalui  kegiatan silaturahmi Ramadhan Gathering di Hotel Dharmawansa, Kamis (23/6/2016).

Kegiatan inspiratif itu diawali dengan pembuatan sekolah di Alor, Nusa Tengagra Timur. Lalu Dewi Sandra mengunjungi panti asuan di Yograyarta, Dian Pelangi mengunjunggi sekolah kejuruan yang ada jurusan tata busana di Indonesia, Ria Miranda  mengunjungi panti asuhan. Lalu Zaskia Sungkar mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.  Aktifitas lainnya Pop up Kitchen bersama Tatjana Saphira dan Inneke Koesherawati di Masjid Cut Meutia Jakarta.

“Brand  ambassador tidak hanya cantik dari luar dan juga dalam membagi kebaikan selalu dengan ikhlas yang ada kekuatan positif. Hal ini memberikan kebahagian,” kata  Nurhayati Subakat, pendiri Wardah Cosmetics pada acara silaurahmi Ramadhan Gathering, di Hotel Dharmawangsa, Kamis (23/6/2016).

Melalui kegiatan tersebut, Wardah ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menyadari indah dan pentingnya berbagi kebaikan kepada orang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro