Midnight Sale di pusat perbelanjaan/Antara-Teresia May
Fashion

Target Pengunjung Midnight Sale Diprediksi Lebih dari 200 Ribu Orang

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 25 Juni 2016 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grand Indonesia Shopping Town mengadakan pesta diskon tengah malam (midnite sale) pada Sabtu-Minggu, 24-23 Juni 2016.

Asistant Manager Public Relation Grand Indonesia Dinia Widodo mengatakan midnite sale merupakan rangkaian acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016 sekaligus promo menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Jam buka mall biasanya hanya sampai pukul 22.00 wib. Khusus untuk 24-25 Juni, Grand Indonesia buka sampai pukul 24.00 wib," ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (25/6/2016).

Dia mengatakan banyaknya promo diskon yang diberikan toko (tenant) ritel di Grand Indonesia saat midnite sale tak pelak menarik banya pengunjung.

Mengacu pada data mall yang berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat tersebut, total kunjungan pada saat midnite sale tahun lalu mencapai 215.634 orang.

"Tahun ini kami menargetkan kenaikan kunjungan hingga 20% untuk dua hari saat midnite sale," imbuhnya.

Dinia juga menuturkan Grand Indonesia mengerahkan seluruh kru dan pegawai untuk memaksimalkan pelaksanaan dan penjagaan saat midnite sale.

"Biasanya kru kami kerja sesuai shift, tetapi untuk midnite sale semuanya masuk. Termasuk penjaga toko dan security," jelasnya.

Ketua Pelaksana FJGS 2016 sekaligus Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Seluruh Indonesia (APPBSI) DKI Ellen Hidayat mengatakan program midnite sale biasanya dimulai pukul 20.00 wib-24.00 wib.

"Ada juga yang melaksanakan Midnite Sale-nya‎ hingga lebih dari pukul 00.00 WIB. Itu diserahkan ke masing-masing pengelola mal. Ada yang hingga pukul 01.00 WIB. Ini biasanya karena juga antrean panjang saat transaksi pembayaran," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro