Mario Geraldus Klau./Indonesia Voice
Musik

INDONESIA VOICE 2016: Mario Gerladus Klu Disambut di Kupang Bak Pahlawan Perang

Martin Sihombing
Sabtu, 25 Juni 2016 - 22:05
Bagikan

Bisnis.com, KUPANG -  Pemenang "Indonesia Voice 2016" Mario Geraldus Klau, Sabtu (25/6/2016), disambut bagai pahlawan perang oleh ribuan warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur saat mendarat di Bandara El Tari Kupang dalam penerbangannya dari Jakarta.

Ribuan warga ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur memadati ruang kendatangan VVIP Bandara El Tari Kupang untuk menjemput sang pemenang "Indonesia Vioce" asal Kabupaten Malaka yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste itu.

Para penjemput berteriak histeris memanggil Mario ketika sang idola melambaikan tangan ke arah mereka di atas mobil bak terbuka untuk diarakkan keliling Kota Kupang.

Sekretaris Daerah Kota Kupang Bernadus Benu, usai menyerahkan bonus kepada Mario menyatakan bangga dengan prestasi yang diraih anak seorang sopir angkutan kota tersebut dalam olah vokal di tingkat nasional yang disiarkan melalui layar stasius televisi swasta RCTI.

"Prestasi yang diraih Mario G Klau menjadi kebanggan warga Kota Kupang dan NTT pada umumnya, karena mampu mengangkat nama darerah ini di tingkat nasional dari bidang olah vocal," katanya.

Ia hanya berharap prestasi gemilang yang diraih ini, bukan membuat Mario harus lupa diri dan lupa asal usul karena telah menjadi seorang artis di bidang tarik suara "Harus tetap rendah hati, jaga kepercayaan managemen dan tetap menghormati orang tua serta menjaga nama baik NTT," kata Sekda Kota Kupang berharap.

Dikatakannya, dengan prestasi yang diperoleh Mario G Klau, setidkanya akan memotifasi pemuda di Kota Kupang lebih berprestasi dalam berbagai aspek.

Atas prestasinya tersebut, Mario Klau mendapat bonus sebesar Rp25 juta dari Pemerintah Kota Kupang.

Dihadapan ribuan penggemarnya yang berkumpul di halaman Kantor Wali Kota Kupang, Mario Klau hanya bisa menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan selama pentas "Indonesia Voice" berlangsung.

"Saya akhirnya dapat meraih prestasi ini, karena dukungan dari kalian semuanya. Tanpa dukungan kalian melalui layanan pesan singkat (SMS), saya tidak mungkin akan mencapai titik tertinggi dalam pentas bergengsi 'Indonesia Voive' itu," ujarnya.

Atas penobatannya menjadi juara pertama dalam ajang "Indonesia Voice" tersebut, Mario Geraldus Klau, anak seorang sopir angkutan dalam Kota Kupang memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta, asuransi sebesar Rp1 miliar, mobil Toyota Yaris dan melakukan trip ke London selama lima hari.

Mario mengaku sudah dikontrak managemen MNCTV untuk mengisi beberapa acara yang telah disiapkan stasiun TV swasta itu.

Selama berada di NTT, Mario akan melakukan konser kampung halamannya di Kabupaten Malaka dan Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka di Pulau Flores.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro