Referensi

The 2nd G Challenges Kupas Rahasia Sukses Pemimpin Generasi Kedua

Azizah Nur Alfi
Selasa, 28 Juni 2016 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemimpin generasi kedua Martha Tilaar Group, Bryan Tilaar dan Samuel Pranata, resmi merilis buku berjudul The 2nd G Challenges, di Jakarta Senin (28/6). Buku yang ditulis bersama pengamat marketing Yuswohady dan Dyah Hasto Palupi ini, mengulas tentang bagaimana generasi kedua mengambil alih estafet kepemimpinan dan menyukseskan perusahaan keluarga. 

Buku ini membahas berbagai aspek pemimpin generasi kedua, mulai dari kepemimpinan, kompetensi bisnis, peran mentor, budaya perusahaan, dan kesinambungan organisasi. 

Buku ini juga menguak rahasia sukses 14 pemimpin generasi kedua di Indonesia. Beberapa pemimpin itu yakni, Irawati Setiady (Kalbe), Noni Purnomo (Blue Bird), Michael Wanandi (Combiphar), Ariano Rachmat (Triputra), Wulan Tilaar (Martha Tilaar Group), Shinta Kamdani (Sintesa Group), Ivan Kamadjaja (Kamadjaja Logistics). 

"Lebih banyak buku yang mengulas tentang generasi pertama sebuah perusahaan. Tetapi bahasan yang masih langka di Indonesia adalah tentang bagaimana generasi kedua menyukseskan perusahaan," tutur Yuswohady. 


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro