Entertainment

HBO Asia Hadirkan Episode Pertama The Night Of dan Ballers Season II

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 30 Juni 2016 - 00:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HBO Asia baru saja mengumumkan akan meluncurkan episode perdana miniseri terbaru, The Night Of dan kehadiran season terbaru Ballers, dengan subtitles, bagi non-pelanggan di 19 kawasan Asia termasuk Indonesia, tayangan gratis tersebut hadir  pada Juli 2016.
 
Mengutip siaran pers yang diterima Rabu (29/6/2016), untuk The Night Of, mulai 18 Juli selama seminggu, episode pertamanya akan tayang di website (www.hboasia.com) dan Kanal YouTube  (www.youtube.com/HBOAsia) HBO Asia bagi pemirsa yang ingin menyaksikan.
 
Miniseri HBO Original delapan bagian yang memesona ini berkisah seputar seluk-beluk kasus pembunuhan yang ruwet di New York City dengan nuansa budaya dan politik. Pelanggan HBO dapat menyaksikan The Night Of pertama kali, saat penayangan perdana di Asia pada jam yang sama dengan AS  pada Senin, 11 Juli 2016 pukul 8.00 WIB, dengan penayangan ulang prime time pada hari yang sama pukul 20.00 WIB di HBO.
 
Pemeran yang terlibat dalam The Night Of adalah John Turturro dan Riz Ahmed. Miniseri ini merupakan saduran dari serial drama Inggris, Criminal Justice.

The Night Of di HBO adalah hasil karya Steven Zaillian (“Schindler’s List”) dan Richard Price (HBO’s “The Wire”), dengan Executive Producer Zaillian, Price, Jane Tranter, Peter Moffat dan mendiang James Gandolfini. Disutradarai oleh Zaillian dan James Marsh dengan skenario dari Price dan Zaillian.
 
Sementara itu untuk Ballers Season II, mulai 25 Juli 2016 selama dua minggu, episode pertamanya akan ditayangkan di website HBO Asia (www.hboasia.com).
 
Ballers berkisah tentang pasang surut kehidupan dan permasalahan para mantan dan pemain sepak bola. Karya Stephen Levinson ini hadir di Asia pada jam yang sama dengan AS pada Senin, 18 Juli 2016 pukul 09.00 WIB, dengan penayangan ulang prime time pada hari yang sama pukul 21.00 WIB di HBO. The Night Of dan Ballers juga hadir di HBO On Demand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro