/en.wikipedia.org
Fashion

Adidas Ultra Boost Uncaged Terjual Habis Lewat Zalora Dalam 4 Menit

Atiqa Hanum
Senin, 11 Juli 2016 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sepatu Adidas Ultra Boost Uncaged habis terjual dalam waktu singkat yakni hanya empat menit di fesyen online di Asia, Zalora.

CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung mengungkapkan Adidas memberikan kepercayaan kepada Zalora untuk menjadi mitra dalam peluncuran sepatu Adidas Ultra Boost Uncaged di Indonesia.

Peluncuran secara bersamaan di seluruh dunia pada 29 Juni 2016 pukul 10.00 WIB dan sepatu Adidas Ultra Boost Uncaged memang menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh para sneakerheads di Indonesia,” paparnya dalam siaran pers, Senin (11/7/2016).

Dia menambahkan karena jumlahnya yang terbatas, sepatu ini memang hanya dapat dibeli di beberapa retailer pilihan di seluruh dunia, termasuk pula di Indonesia. Kali ini, untuk pertama kalinya para penggemar Adidas di seluruh Indonesia dapat membeli koleksi sepatu edisi terbatas secara online melalui situs e-commerce Zalora.

Sepatu ini tersedia dalam warna hitam dan hadir baik untuk pria serta wanita. Kami sangat bangga dapat menghadirkan sepatu edisi terbatas ini untuk pelanggan setia Zalora,” jelasnya.

Dengan antusiasme yang begitu tinggi, lanjutnya, pihaknya akan senantiasa memberikan pilihan yang sangat variatif dan menarik untuk produk Adidas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro