Ilustrasi/Greatist
Relationship

Ini 5 Hal Yang Diinginkan Perempuan dari Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 Juli 2016 - 12:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Banyak pria yang menganggap jika perempuan adalah figur yang sulit ditebak kemauan dan sikapnya.

Karenanya, cukup sulit bagi seorang pria untuk memahami kebutuhan wanita, karena hal tersebut. Kadang-kadang, seorang wanita benar-benar tidak tahu apa yang dia inginkan, sehingga sulit bagi pria untuk mengerti kebutuhannya.

Umumnya, seorang wanita, mengharapkan pasangannya untuk mengetahui terlebih dahulu tentang dirinya dan keinginannya, tanpa perlu dijelaskannya.

Sementara banyak pria yang tidak mengerti apa yang harus mereka lakukan karena mereka tidak tahu apa keinginan perempuan. Mereka justru berharap perempuan mengatakan apa keinginannya agar memudahkannya untuk memenuhinya. Berikut beberapa keinginan perempuan dari hubungan dengan pasangannya:

1. Ingin menjadi nomor satu dalam daftar prioritas Anda

Meskipun ini terlalu banyak, atau berlebihan tapi dia mengharapkan Anda untuk membuatnya prioritas Anda dan dia sangat membutuhkan perhatian Anda 24/7. Ingat bahwa jika Anda membuatnya merasa bahwa hubungan ini tidak pernah akan menjadi prioritas utama untuk Anda, maka dipastikan bahwa Anda akan kehilangan dia.

2. Ingin didengarkan

Ini adalah salah satu hal terburuk seorang pria umumnya tidak ingin melakukan. Namun, untuk menjaga hubungan tetap langgeng, jangan pernah mengabaikannya. Tidak peduli seberapa lelah Anda, jika wanita pasangan Anda mengharapkan Anda untuk mendengarkannya, maka lakukannya

3. Ingin merasa nyaman dan aman
Berada dalam pelukan suaminya, seorang wanita merasa sangat aman. Jangan terkejut jika perempuan tiba-tiba memeluk pasangannya tanpa alasan, karena ini adalah cara dia merasa aman dalam hubungan Anda.

4. Ingin dihormati dan dihargai
Semua perempuan ingin dihargai dan dihormati. Misalnya saja memuji hidangan yang disiapkannya atau memuji penampilannya. Hal ini membuat wanita merasa istimewa dan dihargai.

5. Ingin hal Romantis Dalam Hidupnya
Ini adalah salah satu yang paling penting dari mereka semua! Bila dibandingkan dengan laki-laki, perempuan dianggap lebih romantis dan mendambakan cinta sepanjang waktu. Membuat wanita Anda merasa istimewa dan dicintai adalah sesuatu yang harus otomatis dilakukan oleh Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro