Bunga Citra Lestari/Antara
Entertainment

Tiga Perempuan Cantik Pemeran Film 3 Srikandi Temui Ahok

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 20 Juli 2016 - 05:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemeran Utama Film 3 Srikandi ajak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menonton film terbaru mereka. Tiga pemeran tersebut yakni Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan, Chelsea Islan, mereka mendatangi kantor gubernur Balai Kota.

"Seru banget, kita bertukar pikiran sama pak Ahok, dan pak Ahok bilang mau nonton nanti, dan mau ajak rekannya, dan juga anak-anak sekolah diajak untuk nonton bareng film ini," ujar Chelsea Islan di Balai Kota DKI, Selasa (19/7/2016)

Kepala Daerah yang akrab disapa Ahok tersebut mengaku sangat mengapresiasi hadirnya film 3 Srikandi. Pihaknya menilai bahwa film tersebut dapat membangkitkan semangat untuk para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018. 

"Saya kira kita harus dukung film nasional. Apa lagi film yang membangkitkan semangat partiotisme. Olah raga kita kan agak melempem. Pertama kali perjuangan 3 srikandi jadi bagus untuk membangkitkan semangat, apa lagi mendekati asian games," kata Ahok.

Film yang disutradari oleh Iman Brotoseno tersebut bercerita tentang perjalanan 3 atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia yang berhasil mendapatkan salah satu medali pada Olimpiade di Seoul pada tahun 1988. Diceritakan Ketiga atlet tersebut telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro