One Direction/Reuters
Entertainment

Harry Styles Sewa Jasa Bodyguard Saat Syuting Film

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 Juli 2016 - 14:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Salah seorang personil One Direction Harry Styles kini tekah menyewa jasa seorang bodyguard yang akan mendamoinginya 24 jam. Jasa sewa bodyguard itu untuk menjaganya dari serangan fans saat dia syuting film terbarunya "Dunkirk"

Harry memang tengah mengasah kemampuan aktingnya dalam film tema perang dan ingin memastikan dirinya tetap aman selama syuting. Seorang sumber mengatakan Harry terpaksa menyewa jasa bidyguard karena ada beberapa penggemar yang menerobos masuk ke area syuting untuk menemuinya.

Dia juga mengatakan jika Harry menjadi satu-satunya orang yang memakai bodyguard di lokasi syuting tersebut. "Penggemar mencari tahu dimana dia berada dan mereka sengaja kemoing di depan hotel, meski dia tidak berada di sana. Dia satu-satunya yang punya bodyguard," ujar sumber tersebut

Bintang berusia 22 tahun itu juga disebutkan merasa nyaman menjakani syuting kali ini, termasuk dengan teman syuting lainnya. "Mark Rylance sangat akrab dengan Harry. Mereka sudah dekat dan menikmati kebersamaan di luar syuting," ujar seorang sumber.

Para kru termasuk makeup artis juga menyukai Harry. Mereka menganggapnya sebagai orang yang baik dan ramah kepada siapa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro