Pokemon/youtube
Fashion

Kompetisi Berburu Pokemon Digelar di Mal Ini

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 23 Juli 2016 - 06:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Game viral dan demam pokemon ini menjadi bahan perbincangan setelah game tersebut beredar pada beberapa hari lalu. Bahkan, Mal Taman Anggrek serius dalam menyikapi tren ini dengan menyelenggarakan kompetisi berburu Pokemon. 

Mal Taman Anggrek menyelenggarakan kompetisi berburu pokemon “Catch Em All” di area sekitar Mal. Kompetisi ini sebagai salah satu cara untuk menarik pengunjung untuk datang dan berburu Pokemon di Mal Taman Anggrek. Kompetisi sudah dimulai sejak 20 Juli kemarin. Adapun, puncak pemburuan Pokemon diselenggarakan hari ini (23/7) yang bertepatan pada Hari Anak Nasional. 

“Para pengunjung dapat berburu Pokemon favorit, sambil dibekali dengan akses Free Wifi yang terletak di beberapa akses point di area sekitar Mal Taman Anggrek” kata Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis. 

Terdapat banyak Poke-Stop yang berada di area Mal taman Anggrek. Tersedia lure yang tidak habis diberikan oleh Mal Taman Anggrek sehingga membuat para pengunjung terus berburu Pokemon sampai malam hari.

Untuk mengikuti kompetisi berhadiah tersebut, para pengunjung dapat mendaftarkan diri dan juga total pokemon yang dimiliki pada Customer Service. Sepuluh pengunjung beruntung pertama yang menemukan 40 Pokemon dalam waktu 1 jam, berhak mendapatkan Voucher gratis di tenant F&B Mal Taman Anggrek. 

“Kami melihat antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap kemunculan game ini pada beberapa hari terakhir. Itulah yang membuat kami tergerak untuk mengadakan kompetisi Pokemon ini,” tutup Elvira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro