Endank Soekamti. /endanksoekamti.com
Musik

Setelah 7 Tahun, Shaggydog Siap Luncurkan Album ke-6

Riendy Astria
Minggu, 24 Juli 2016 - 18:38
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Band asal Yogyakarta, Shaggydog, siap meluncurkan album barunya yang merupakan album keenam dalam waktu dekat.

Heru, vokalis Shaggydog mengatakan album dengan tema Bersinar merupakan album terakhir yang dirilis Shaggydog, yakni pada 2009. Setelah lama tak rilis album, kali ini Shaggydog mengumumkan segera merilis album dalam waktu dekat.

"Kami segera meluncurkan album kami. Sekarang sedang dalam tahap mastering di Inggris. Begitu selesai, dan cover juga dalam proses, kami segera luncurkan" kata Heru dalam konferensi pers di acara Biznet Festival di Bali, Sabtu (23/7/2016).

Dalam penampilannya tadi malam pada Biznet Festival Bali 2016, Shaggydog akan membawakan semua lagu dari 5 album mereka. Sepanjang perjalanan mereka, 5 album telah terlahir, yakni Shaggy Dog (1999), Bersama (2001), Hot Dogz (2003), Kembali Berdansa (2006), dan Bersinar (2009).

Sementara itu, personil daei Shaggydog sendiri a.l Heru Wahyono "Heru" (vokal), Richard Bernado "Richard"  (gitar) Raymondus Anton Bramantoro " Raymond" (lead gitar), Aloysius Oddisey Sanco " Bandizt" (bass), Yustinus Satria Hendrawan "Yoyok" (drum) dan Lilik Sugiyarto "Lilik"  (keyboard).

Sebagai informasi, Biznet Festival merupakan wadah bagi Biznet dalam memperkenalkan diri dan tempat bagi masyarakat untuk mengetahui lebih jelas mengenai layanan Biznet sesuai dengan kebutuhan.

Dalam acara tersebut menampilkan hiburan seperti kompetisi band, kompetiso dance, kompetisi BMX, festival booth, dan penampilan band papan atas. Adapun di Bali malam ini, akan tampil Shaggydog dan Endank Soekamti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro