Fashion

Zalora Luncurkan Label Kecantikan, Sigma Beauty

Atiqa Hanum
Senin, 25 Juli 2016 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora berkolaborasi dengan label kecantikan global, Sigma Beauty yang memproduksi alat rias eksklusif.

Kerjasama ini diharapkan mampu menjangkau konsumen dan penggemar produk kecantikan tersebut dengan lebih luas di Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Indonesia dan Filipina lewat Zalora.

CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung mengatakan Sigma Beauty didirikan sejak 2009 untuk menghasilkan rangkaian kuas rias dan aksesorinya yang dilengkapi dengan inovasi terbaru.

“Setiap kuas dibuat oleh tangan serta dilengkapi fitur 3-ring ferrule yang terbuat oleh luxury-plated durable SigmaAlloy™ yang telah dipatenkan, sustainably-sourced wood handle dan synthetic fibres yang eksklusif,” jelasnya dalam siaran pers, Senin (25/7/2016).

Dia menambahkan produk yang ditawarkan terdiri dari kuas rias mendasar sampai dengan peralatan profesional. Setiap set kuas rias Sigma dilengkapi beragam kuas yang masing-masing ditujukan untuk fungsi dan efek khusus. Selain itu, Sigma juga menyediakan alat pembersih kuas dengan fitur tekstur yang telah dipaten dan tidak hanya dapat membersihkan kuas wajah namun juga dapat membersihkan kuas mata.

“Kami sangat antusias menyambut produk ini karena kami memang akan terus membangun dan memperluas portofolio merek kecantikan yang tersedia dalam situs belanja kami untuk melengkapi ragam label yang tersedia,” ujarnya.

Pihaknya ini menawarkan konsumen lebih banyak pilihan produk kecantikan yang unik dan berkualitas. Pelanggan Zalora dapat membeli koleksi Sigma Beauty mereka tanpa ragu, dan mengetahui mereka telah berinvestasi lewat produk yang memiliki kualitas prima.

“Ini bukan hanya kuas rias biasa. Ini adalah kuas berkualitas tinggi, kuas penuh fungsi yang khusus dibuat untuk memberikan performa andal dan tahan lama,” tutur Founder dan Chief Creative Officer Sigma Beauty, Simone Xavier.

Sigma Beauty tersedia dalam berbagai kuas kualitas tinggi dengan standar profesional seperti the Sigmax Kabuki Kit, Perfect Blend Kit, Essential Kit, Best of Sigma Brush Set, dan the Sigma Spa Brush Cleaning Mat yaitu alat pembersih kuas unik dilengkapi fitur tujuh tekstur eksklusif untuk menghilangkan sisa produk yang tertinggal dan bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan iritasi kulit. Produk dibanderol dengan harga mulai dari Rp185.500 hingga Rp2.371.750.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro