Ketiak basah/boldsky.com
Health

Pro Vitamin B5 dan Vitamin C Mampu Kurangi Iritasi Kulit Ketiak

Atiqa Hanum
Rabu, 27 Juli 2016 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Keringat dan bakteri akibat aktivitas tentu terus berproduksi tanpa mengenal waktu. Adapula perempuan yang mengurangi keringat dengan memilih pakaian berbahan poliester, hingga mengurangi konsumsi daging dan bawang.

Kebiasaan mencukur ketiak yang kerap dilakukan perempuan juga sering dilalukan karena ingin lebih bersih dan higienis. Produk perawatan tubuh, Nivea mengungkapkan penelitian kepada lebih dari 1.000 responden perempuan yang tinggal di Jakarta dan Surabaya, dengan mayoritas usia 20 sampai 40 tahun. Dari jumlah tersebut ditemukan fakta 59% perempuan Indonesia memilih metode bercukur untuk merawat kulit ketiak dengan frekuensi rata-rata 1x per minggu hingga 1x per bulan.

Kegiatan mencukur ini diakui sebagian besar responden bukanlah aktivitas yang nyaman karena kulit ketiak yang kasar dan tidak rata. Lalu, dari jumlah itu juga sebanyak 60% memiliki warna kulit ketiak yang cenderung gelap dan menginginkan lebih cerah.

Dermatologis Independen Eddy Karta mengatakan ada kekuatan dari Pro-Vitamin B5 dan Vitamin C yang dapat membuat kulit ketiak yang lebih cerah dan halus.

Pro-Vitamin B5 di dalam kulit membantu menyembuhkan luka atau iritasi, mempercepat proses pembentukan sel kulit baru sekaligus melembabkannya,” ucapnya dalam siaran pers, Selasa (26/7/2016).

Menurutnya, Pro-Vitamin B5 berfungsi memperhalus kulit ketiak sehingga aktivitas bercukur dapat dilakukan dengan lebih aman dan nyaman. Sedangkan Vitamin C, sebagaimana hampir diketahui oleh semua orang, bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga dapat mencerahkan kulit.

Berdasarkan masalah yang dihadapi perempuan Indonesia itu, maka Nivea mempersembahkan Deodoran Nivea Whitening Happy Shave untuk menjawab kebutuhan perempuan yang terbiasa merawat kulit ketiaknya dengan cara bercukur.

Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia Tomas Schwarz mengatakan pihaknya terus mengembangkan produk yang selalu menyeimbangkan fungsional produknya dengan fitur perawatan kulit sebagai prioritas ketika mengembangkan produk.

Sejak didirikan 30 tahun yang lalu, tujuan Nivea hanya satu, yaitu menyediakan produk perawatan kulit yang lebih baik bagi seluruh konsumen,” bebernya dalam siaran pers, Selasa (26/7/2016).

Hingga saat ini, lanjutnya, Nivea meluncurkan produk baru tersebut yang diharapkan dapat memberikan manfaat 48 jam perlindungan terhadap keringat dan bau badan sekaligus kulit ketiak yang lebih halus dan cerah.

Formula Pro-Vitamin B5 dan Vitamin C yang terkandung didalamnya sangat aman bagi kulit, dan dapat mengurangi iritasi kulit ketiak yang disebabkan oleh kebiasaan sering bercukur,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro