Canon Mirrorless EOS M10/dokumentasi Canon
Fashion

Canon Siapkan Mirrorless EOS M10 Untuk Penggemar ToyTravel Photography

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 27 Juli 2016 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Canon telah mempersiapkan varian kamera teranyarnya untuk penggemar ToyTravel Photography yang kini tengah menjadi tren di kalangan anak muda pecinta fotography yaitu Canon Mirrorless EOS M10.

Datascrip meluncurkan kamera Canon Mirrorless EOS M10 dengan bonus boneka Rilakkuma setinggi 24 sentimeter dalam jumlah yang terbatas. Rilakkuma sendiri merupakan figur boneka beruang asal Jepang yang dewasa ini tengah populer hampir di seluruh dunia.

Kamera teranyar Canon tersebut diklaim memiliki kekuatan sebesar 18 megapixel dengan lensa ciri khas Canon yang dapat dilepas tukar. Selain itu, kamera tersebut juga diyakini memiliki sensor APS-C, serta dilengkapi sistem Hybrid CMOS AF II sehingga akan menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Kemudian, kamera asal Jepang ini juga diklaim sebagai kamera selfie terbaik di kelasnya, pasalnya karena layar LCD EOS M10 tersebut mendukung rotasi layar yang dapat ditekuk hingga 180º ke atas, serta digunakan pada mode Self Portrait dan memberikan shortcut ke fitur one-touch beautification yang dapat membuat gambar lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro