Rihanna/Reuters
Entertainment

Rihanna Larang Penggemarnya Main Pokemon Go Saat Nonton Konser

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 27 Juli 2016 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Rihanna melarang penggemar main Pokemon Go saat nonton konsernya yang digelar di Grand Stade in Lille, Prancis pada Sabtu malam, (23/07). Bahkan, dia juga melarang penonton menggunakan ponsel hanya untuk sekadar mengirim pesam atau bermain games nintendo di smartphone nya.

"Saya tidak ingin melihat kalian mengirim pesan pada kekasih. Aku tidak ingin melihat satu orangpun berusaha menangkap Pokemon di area ini," ujarnya seperti dilansir Hollywood Reporter.

Rihanna bukan satu-satunya selebriti yang tidak menyukai fenomena permainan Pokemon yang kini sedang digandrungi itu.

Sutradara Oliver Stone mengatakan permainan itu sama sekali tidak lucu, tidak menarik, dan menilai permainan itu seperti upaya pengendalian perusahaan besar untuk mengetahui data publik.

"Mereka mengambil keuntungan besar, dengan cara mengumpulkan data penggunanya. Mereka akan tahu apa yang Anda beli, apa yang orang suka, bahkan kebiasaan Anda. Ini adalah perilaku kapitalis," ujar Stone dalam sebuah wawancara.

Meski demikian, banyak bintang dunia yang kegandrungan permainan tesebut, seperti Justin Bieber, Chrissy Teigen dan Lily Allen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro