Matt Damon/Reuters
Entertainment

Matt Damon: Saya Suami yang Beruntung

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 27 Juli 2016 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Matt Damon mengaku telah menjadi suami yang beruntung karena telah menikahi istrinya Luciana. Semula, dia menganggap peenikahan adalah sebuah ide yang gila dan tidak masuk akal.

"Tapi ini bukan berarti saya menyukai pernikahan pada umumnya. Tapi saya merasa beruntung menikah dengannya. Itu hal yang berbeda," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk.

Pasangan tersebut bertemu tahun 2002 lalu, saat Matt syuting film 'Stuck On You' dimana Luciana hanyalah seorang pelayan. Namun kini mereka telah menikah dan memiliki empat orang anak, dimana salah satunya adalah anak pernikahan pertama Luciana dengan mantan suaminya.

Matt mengatakan tidak ingin pisah jauh dari keluarganya, dannia sangat suka jika mereka menemaninya bekerja di lokasi syuting. "Kami berusaha tetap bersama dan bertemu secara rutin, saya pikirmitu adalah pengajaran yang baik untuk anaknkami," ujarnya.

"Masalah terbesar adalah di Amerika umumnya kita terisolasi, dan jarang kontak dengan orang dari negara lain. Saya berharap dengan saya membawa anaj-anak keliking dunia bisa membuka mata mereka untuk melihat dunia lain dengan lebih terbuka," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro