Bunga Citra Lestari/Antara
Entertainment

Latihan Ala Atlet Para Pemeran Film 3 Srikandi

Newswire
Rabu, 27 Juli 2016 - 22:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Tiga perempuan cantik pemeran film 3 Srikandi Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro mengaku menjalani latihan layaknya seorang atket sungguhan. Dalam film tersebut, merekamberperan sebagai atlet panahan Nurfitriyana, Lilies, dan Kusumawardhani.

Tidak hanya mereka bertiga, Reza Rahardian yang berperan sebagai pelatih Donald Pandiangan, juga menjalani latihan fisik. "Dua sampai tiga bulan buat Tara, Chelsea dan Reza, aku sama Detri di lima hari terakhir," ujar Bunga.

Meski tidak berlatih dengan jadwal seketat atlet, Bunga mengatakan dia dan pemeran lainnya menempuh pelatihan fisik seperti lari, push up dan scot jump. 

Selain latihan fisik, Tara Basro mengungkapkan bahwa para pemeran juga mempelajari simulasi olimpiade, "Belajar peraturan dan teknik," ujar dia.

Sementara itu, Chelsea mengatakan hampir setiap minggu berlatih memanah di GBK. Tak tanggung-tanggung, putra dari almarhum Donald Pandiangan, coach Fathar, sendiri yang bertindak sebagai pelatih.

"Diajari langsung, di kasih tahu teknik-tekniknya, mungkin awal-awalnya agak berat karena belum terbiasa, tapi selama ini, selama syuting lancar," kata Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro