Line Messenger/
Fashion

Sale Stock Indonesia Gandeng Line Tawarkan Sistem Belanja Online

Atiqa Hanum
Kamis, 28 Juli 2016 - 07:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sale Stock Indonesia, mobile commerce lokal yang berfokus pada fesyen wanita memberikan akses koleksi terkini melalui akun belanja di Line Chat untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

VP Marketing Sale Stock Indonesia Adilla Diningsih mengungkapkan pihaknya ingin memberikan pengalaman belanja online yang variatif dengan meluncurkan multi channel shopping. Melalui kerjasana dengan Line Corporation diharapkan pelanggan bisa menjangkau ragam fesyen kekinian.

Kami membuka akses yang lebih luas lagi demi mewujudkan fesyen untuk kita semua. Ini adalah awak kerjasama untuk kemajuan fesyen yang terjangkau di Indonesia,” ucapnya dalam konferensi pers, Rabu (27/7/2016).

Dia menambahkan dalam industri retail online, Sale Stock Indonesia hadir dengan harga jujur. Dengan mengakses belanja online via line chat tentu akan membuat proses order yang responsif selama 24 jam penuh.

Saat ini sudah mencapai 600.000 akun yang mengikuti akun kami dan berharap angka ini akan terus tumbuh,” bebernya.

Tidak hanya layanan tersebut, lanjutnya, Sale Stock Indonesia juga meluncurkan sebuah alat virtual fitting room dengan layanan bernama soraya yang akan memandu Anda mencocokan baju apa yang pantas dipakai tanpa harus melepas baju.

Alat ini nanti akan berada di satu mall Jakarta dan Anda bisa langsung membelinya juga tanpa repot-repot harus ganti baju,” katanya.

Adilla menerangkan kini pihaknya juga telah menyediakan fasilitas pembayaran dengan kartu kredit tanpa adanya biaya tambahan untuk semua pembelian dengan minimum transaksi Rp10.000.

PR Director Line Indonesia Dhyoti R. Basuki menjelaskan kerjasama ini sangat menarik karena Sale Stock merupakan e-commerce pertama yang mengusung fitur one on one di Line Official Account Sale Stock.

Chat ini dikelola langsung secara intensif oleh tim Sale Stock Indonesia dan diharapkan bisa menghadirkaan percakapan dan disukusi fesyen bermutu dari berbagai kalangan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro