Afgan/Antara
Musik

Yonder Music Hadirkan Private Hearing Album Terbaru Afgan

Atiqa Hanum
Kamis, 28 Juli 2016 - 07:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Layanan aplikasi musik digital, Yonder Music, meluncurkan private hearing album terbaru Afgan.

Country Manager Yonder Music Indonesia Zico Kemala Batin mengungkapkan acara tersebut dilaksanakan di Villa Aman D’Sini, Sentul City, Bogor. Pada kesempatan itu, Afgan bernyanyi secara live lagu-lagu yang akan tampil di album terbarunya dihadapan 20 orang pemenang terpilih dari 1,7 juta Afganisme di Instagram.

Dua puluh orang Afganisme beruntung ini berhasil mendapatkan kesempatan emas secara eksklusif mendengarkan lagu-lagu dalam album terbaru Afgan dalam program Private Hearing,” ucapnya dalam siaran pers, Rabu (27/7/2016).

Dia menambahkan mereka yang terpilih dapat mendengarkan lagu-lagu Afgan di aplikasi Yonder Music selama periode 14-21 Juli 2016. Menurutnya, lagu-lagu Afgan memiliki daya tarik yang begitu lekat di hati para pecinta musik di tanah air. Terbukti dari data yang dimiliki oleh Yonder Music yang menunjukkan lagu-lagu Afgan selalu menjadi Top Hitters di aplikasi Yonder.

Ini menunjukkan betapa Afgan sangat dicintai oleh fansnya dari berbagai generasi. Lewat Private Hearing, Yonder Music kembali memberikan kesempatan berharga bagi para Afganisme untuk semakin dekat dengan idola mereka,” bebernya.

Bagi para fans idola-idola yang lain, lanjutnya, tidak perlu khawatir karena Yonder Music akan terus mencetuskan program dan inisiatif yang akan mendekatkan para pendengar setia Yonder Music dengan musisi idola mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro