Lindsay Lohan/cnn.com
Entertainment

Diselingkuhi, Lindsay Lohan Putuskan Hubungan Pertunangan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 28 Juli 2016 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris Hollywood Lindsay Lohan dikabarkan memutuskan ikatan pertunangannya dengan Egor Tarabasov, pasca sang tunangan ketahuan berselingkuh darinya.

Perempuan berusia 30 tahun itu juga mengatakan jika dia mengalami kekerasan fisik selama menjalani hubungan.

"Mereka kini putus. Lohan melarang Egor masuk ke apartemennya, namun Egor tetap masuk dan mengambil semua barangnya," demikian menurut sebuah sumber seperti dikutip NY Post,

Orang terdekat Lindsay mengatakan sulit bagi aktris yang kerap membintangi film drama percintaan itu putus dengan kekasihnya yang berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya, Lindsay amat mencintainya.

"Setelah pindah ke London dan bertemu Egor, Lindsay merasa dia sudah mendapatkan orang yang diinginkannya dan ingin hidup lebih baik bersamanya. Meninggalka semua sifat buruknya selama masih muda. Dia sangat siap untu, berkomitmen dan membentuk sebuah keluarga. Sayangnya, dia kini justru patah hati, dan seolah bukan hanya kehilangan seorang kekasih," ujar sumber tersebut.

Kemarin, Lindsay mengunggah foto di instagram yang berkaitan dengan drama kisah percintaannya itu, termasuk meminta maaf karena telah mengatakan jika Egor pernah berusaha membunuhnya.

"Teman-teman, saya dlam keadaan baik-baik saja. Saya ingin menghabiskan waktu saya dengan sahabat-sahabat saya saat ini. Maafkan saya karena telah mengumbar masakah pribadi di media sosial. Saya sudah bertindak kelewatan karena merasa sedih. Kita semua melakukan kesalahan dan sayangnya kesalahan saya terekspos ke publik," tulisnya di akun instagramnya kemarin.

"Saya sudah mencari jati diri saya sendiri dakam beberapa tahun terakhir. Dan saya seharusnya memiliki pikiran yang jernih dalam bersikap. Sosial media adalah bagian dari hidup kita saat ini. Dan saya tidak bermaksud memberikan kesan yang buruk untuk orang lain," tambahnya.

Dia juga berharap masalahnya cepat selesai, dan berterimakasih pada penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro