Desain kamar mandi yang menarik./.Kohler
Relationship

DESAIN KAMAR MANDI: Tujuh Tips Dari Kohler

Atiqa Hanum
Jumat, 29 Juli 2016 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Hendak membangun atau merenovasi rumah tapi bingung desain kamar mandi terkini seperti apa? Tingkatkan intelenjensi desain kamar mandi Anda dengan tren dan teknologi terkini yang canggih.

Ahlinya kamar mandi, Kohler memberikan tujuh tips yang dapat membantu Anda mendesain kamar mandi yang nyaman dan canggih.

Tips pertama adalah Anda harus bisa menyiasati ruang penyimpanan dalam kamar mandi. Desain sendiri meja rias Anda dengan menambahkan rak, laci dan stop kontak yang terintegrasi untuk memudahkan rutinitas pagi Anda sekaligus menjaga sekeliling Anda tetap rapi. Ciptakan tampilan unik dengan pilihan finishing, peralatan dan countertops berwarna sesuai selera Anda.

Kedua, Anda harus bisa menghemat ruangan. Pilih produk-produk yang hemat ruangan, seperti lemari tersembunyi di balik cermin yang membuat ruangan kecil terasa lebih luas.

Anda bisa bermain dengan warna untuk tips ketiga. Jangan takut menggunakan perlengkapan berwarna. Memilih warna yang pas dalam palet warna Anda dapat mengikat keseluruhan tampilan kamar mandi Anda.

Tips keempat, gunakan berbagai pilihan tektur pada peralatan kamar mandi Anda. Padu-padan tekstur untuk ubin, kayu, meja dan lainnya. Wastafel kaca, seperti Artist Editions Spun Glass® dari Kohler, menambahkan unsur warna halus dan tekstur yang unik.

Jangan lupa tambahkan aksesoris untuk tips kelima ini. Anda bisa memadukan warna, motif dan sentuhan pribadi pada kamar mandi Anda dengan tirai shower, handuk, keranjang pakaian dan tempat sabun.

Penting juga dalam tips keenam untuk memerhatikan hal-hal teknis seperti menambahkan perangkat siram nirsentuh di toilet Anda untuk menciptakan cara menyiram tanpa sentuh yang lebih higienis di rumah Anda. Anda juga bisa memilih toilet nirsentuh San Souci yang hadir dalam 10 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan palet warna atau gaya kamar mandi Anda.

Terkahir, Anda bisa menambahkan warna dan keceriaan bagi Anda yang suka menjadi ‘penyanyi kamar mandi’. Kohler juga telah hadir pancuran Moxie yang dilengkapi dengan pengeras suara nirkabel. Perangkat ini mampu memutarkan musik hingga tujuh jam langsung dari smartphone atau tablet Anda. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Anda bisa memilih pilihan warna original white atau empat warna cerah lainnya yang bisa menemani waktu mandi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro