Marcel Chandrawinata./ANTARA
Fashion

Ini Definisi Cantik Menurut Marcel Chandrawinata

Azizah Nur Alfi
Jumat, 29 Juli 2016 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cantik tidak melulu memiliki bentuk tubuh ramping, tinggi, dan berkulit putih. Namun, bagi aktor dan model Marcel Chandrawinata, cantik justru dilihat dari semangat dalam hidupnya, mudah bersosialisasi, dan memiliki kepercayaan diri terhadap potensi yang dimilikinya. Tak cukup itu, perempuan cantik adalah mereka yang menginspirasi. 

"Saya mencari perempuan dengan kepribadian yang bersinar. Itu adalah kecantikan yang saya cari," tuturnya saat mengikuti peluncuran Marina Beauty Journey, Kamis (28/7). 

Marcel mengaku selalu mengagumi perempuan yang tahu apa yang diinginkan dan berani mengejar impiannya itu. "Saya selalu mengagumi perempua yang percaya diri dan mengekspresikan minatnya. Masih muda tetapi berani menghaapi berbagai tantangan untuk menguasai bidang yang diminatinya. Padahal tidak mudah loh untuk mengenali dan mengasah potensi diri untuk mewujudkan impian," imbuhnya. 

Marina mengajak para perempuan Indonesia untuk mengekspresikan minat bakatnya serta menjadi inspirasi bagi sekitar melalui program Marina Beauty Journey.

Akan ada 20 para perempuan terpilih yang berkesempatan mengikuti Marina Beauty Journey Camp di Bali. Mereka akan mendapatkan berbagai kelas inspiratif, mulai dari kelas motivasi, wawasan ilmu, pelatihan, serta berbagai pengalaman lainnya.

Untuk mengikuti ajang ini, Anda dapat mendaftarkan diri ke www.sahabatmarina.com/beautyjourney mulai 28 Juli hingga 31 Oktober 2016. Nantinya, peserta yang telah mendaftar akan disaring menjadi 20 orang yang beruntung mendapatkan kelas inspiratif.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro