Mila Kunis/Istimewa
Entertainment

Mila Kunis, Kathryn Hahn & Kristen Bell Bintangi “Bad Moms”

Newswire
Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Mila Kunis, Kathryn Hahn dan Kristen Bell hadir dalam penayangan perdana "Bad Moms", film yang menyuguhkan aksi para aktris mengenai pengasuhan anak pada era modern.

Kunis yang sedang mengandung anak kedua memuji rekan-rekan mainnya.

"Perempuan-perempuan ini sangat menginspirasi. Waktu saya baru bergabung dalam proyek ini, ini adalah film pertama sejak melahirkan Wyatt dan saya sangat gugup kembali bekerja selama 17 jam sehari dan bila bukan karena mereka, saya tak tahu bagaimana melewatinya."

Film ini mengisahkan tiga "ibu tak baik", Amy (Kunis), Kiki (Bell) dan Carla (Hahn) yang ingin kabur dari tanggung jawab dan mencari kebebasan serta bersenang-senang.  Kendati demikian, usaha mereka meraih kebebasan dicibir Gwendolyn (Applegate) dan Stacy (Jada Pinkett Smith) yang menjunjung tinggi moral baik.

"Kami semua lebih condong ke ibu tak baik ketimbang Gwendolyn. Saya lebih seperti Gwendolyn, lebih dari yang saya tahu," kata Applegate menunjuk rekan-rekannya yang sudah jadi ibu.

"Saya sangat tipe A, mengontrol semuanya dan lewt film ini, saya belajar bahwa saya harus berhenti sejenak dan punya waktu untuk diri sendiri karena kau bisa kehilangan identitas bila berusaha jadi sempurna."

"Kabar baik dari film ini adalah kau bisa mengganti kata 'tak baik' dengan 'ibu dalam kenyataan'. Tak ada di antara perempuan ini yang jadi ibu tak baik," kata Kathryn Hahn, yang berperan sebagai ibu paling bebas dalam "Bad Moms."

"Saya berperan sebagai karakter yang tidak merasa bersalah soal 'me time' selama 24 jam sehari."

Meski film ini fokus pada perempuan dan ibu, sutradara dan penulis skenarionya adalah pria, Jon Lucas dan Scott Moore yang menulis film "The Hangover".

"Kau tidak akan tahu penulis skenarionya adalah laki-laki saat membacanya," kata Bell seperti dilansir Reuters.

"Skenarionya sangat otentik. Sangat akurat. Mereka berhasil."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro