Fashion

Zalora Gandeng Fesyen Populer Korea

Atiqa Hanum
Selasa, 2 Agustus 2016 - 06:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Fashion online di Asia, Zalora, bermitra dengan label fesyen popular yang berbasis di Korea Selatan, yaitu Stylenanda untuk meluncurkan koleksi terbaru mereka di Zalora.

CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung mengungkapkan kini para penggemar fesyen Korea dapat berbelanja koleksi terbarunya di mana saja dan kapan saja lewat Zalora. Didirikan tahun 2004, Stylenanda bekerja sama dengan online retailer selain situs e-commerce mereka sendiri untuk menjangkau para penggemar fashion di enam negara untuk pertama kalinya.

Pelanggan Zalora di Indonesia akhirnya dapat berbelanja koleksinya mulai besok, 2 Agustus 2016,” bebernya dalam siaran pers, Senin (1/7/2016).

Dia menambahkan Stylenanda dikenal karena senantiasa meluncurkan busana yang mudah dipadupadankan dan cocok untuk dikenakan dengan gaya tumpuk. Berfokus untuk menawarkan trend terbaru dengan harga yang kompetitif, label Korea ini memulai debutnya dengan key item termasuk slipdress bermotif bunga vintage, distressedjeans dan t-shirt dengan slogan unik.

Pelanggan bisa menemukan busana pesta yang cocok untuk acara spesial hingga trend terpanas saat ini seperti busana dengan motik kotak-kotak, gaun denim dan atasan off-shoulder.

"Kami senang bahwa Stylenanda memperluas jangkauan e-commerce mereka bersama kami. Kami yakin bahwa penggemar fashion dan terutama K-fashion di seluruh Indonesia akan menyukainya!" ucapnya.

Koleksi dengan jumlah 105 busana akan dibanderol dengan harga berkisar Rp399ribuan untuk atasan dan Rp1juta-an untuk gaun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro