MIKE MOHEDE MENINGGAL: Batu Akik dari Mike untuk Mathias Muchus

Kepergian selamanya secara tiba-tiba Mike Mohede membawa duka mendalam bagi banyak orang, di antaranya aktor Mathias Muchus.
Newswire | 02 Agustus 2016 16:00 WIB
Ibunda Mike Idol Amin Yudhayani (kedua kiri) menerima ucapan bela sungkawa disamping Jenazah Mike Mohede di rumah duka dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepergian selamanya secara tiba-tiba Mike Mohede membawa duka mendalam bagi banyak orang, di antaranya aktor Mathias Muchus.

Dia akrab dengan mendiang karena penyanyi itu berkawan dengan anaknya. Sosok penyanyi jebolan Indonesian Idol yang lembut, rendah hati dan santun masih membekas di hati dia. 

Suami Mira Lesmana itu masih ingat saat Mike membawakan oleh-oleh untuknya sepulang konser dari Indonesia bagian timur. 

"Tiba-tiba dia ke rumah bawa batu akik, cincin. 'Om, ini buat Om'. Saya pikir, dia khan teman anak saya, kenapa enggak kepikiran ngasih anak saya? Kok bapak temannya yang dikasih?" tutur Mathias di TPU Tanah Kusir, Selasa (2/8/2016), usai kebaktian dan prosesi pemakaman Mike. 

"Itu membuat saya berpikir, ini orang luar biasa," kata Mathias yang kerap berbincang dengan Mike. 

Mathias menangis saat mendengar kabar mengejutkan bahwa Mike meninggal akibat serangan jantung pada Minggu (31/7/2016) lalu. 

 "Saya benar-benar merasa belum menerima karena kepergiannya begitu mendadak," katanya. 

"Hampir saya protes sama Tuhan, 'Ini enggak benar. Kok Mike yang harus pergi?'," ia menggambarkan rasa kehilangan atas wafatnya pria 32 tahun itu.

 Meski Mike sudah berpulang, bagi Mathias mendiang masih hidup di hatinya.

 

Sumber : Antara

Tag : mike mohede
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top