Drew Barrymore/frontroll.com
Entertainment

Drew Barrymore Resmi Bercerai Ketiga Kalinya

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 5 Agustus 2016 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Proses perceraian Drew Barrymore akhirnya tuntas, hanya dalam tiga pekan saja.

Aktris yang membintangi "Whip It!' itu akhirnya resmi bercerai dari Will Kopelman setelah berpisah sejak April dan proses hukum cerai dimulai bulan lalu di New York.

Pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak itu tidak diwajibkan hadir dalam proses persidangan karena tidak ada tuntutan apapun terkait hak asuh anak ataupun sengketa harta mereka.

Sebuah sumber yang dikutip koran Page Six mengatakan keduanya ingin proses perceraian cepat selesai. Mereka tidak ingin dipusingkan dengan masalah tersebut, dan mereka ingin berteman meskipun tidak lagi terikat dalam pernikahan," ujar sumber tersebut.

Drew dan Will menikah pada Juni 2012 lalu setelah berkencan hanya dalam empat bulan.

Sebelumnya, Drew juga pernah dua kali bercerai. Meski sering gagal berumah tangga, namun Drew mengatakan dia tetap kuat demi anak-anaknya/

"Saya berusaha kuat, karena saya seorang ibu dan saya harus bekerja keras dan bahagia demi mereka," ujarnya beberapa waktu lalu.

Drew Barrymore sebelumnya menikahi seorang bartender bar di Welsh, Jeremy Thomas. Pernikahan mereka relatif singkat yakni dari 20 Maret sampai 28 April 1994 saja. Kemudian ia menikah dengan komedian Tom Green dari 7 Juli 2001 sampai pernikahan tersebut kandas pada 15 Oktober 2002.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro