Alberthiene Endah/antara
Entertainment

Alberthiene Endah Belajar dari Sulung Landung

Azizah Nur Alfi
Kamis, 11 Agustus 2016 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peluncuran buku Artist Management 101 Part 2: Kisah Di Balik Panggung Hiburan karya Sulung Landung banyak dihadiri artis ternama serta penulis buku biografi Alberthiene Endah. Alberthiene Endah mengaku banyak belajar dari Sulung Landung.

"Dari Sulung Landung, kita belajar bagaimana mempelajari mimpi. Dia tidak terpengaruh dengan komunitasnya. Di balik banyak pergaulannya, dia banyak melakukan sesuatu di dalam kesendiriannya. Dia tidak pernah berkompromi dengan rasa malas," kata AE, sapaan akrabnya, saat hadir dalam peluncuran buku Artist Management 101 Part 2: Kisah Di Balik Panggung Hiburan, Rabu (10/8) di Gramedia Central Park, Jakarta.

Satu yang paling diingat Alberthiene Endah adalah sosok Sulung yang tak pernah mau melewatkan kesempatan. "Yang tidak pernah terulang adalah kesempatan. Kalau hari ini ada langsung ditangkap," katanya.

Sulung Landung telah berkecimpung di dunia hiburan selama 16 tahun, dengan mengawali karier sebagai seorang runner. Ia kini mengelola Avatar88, manajemen artis yang ia dirikan bersama rekan-rekannya. Beberapa artis diantaranya adalah artis ternama seperti, Cathy Sharon, Julie Estelle, Ben Joshua, Sigi Wimala, Dion Wiyoko, Vino G Bastian, Aline Adita, Upi, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti.

Sukses berkecimpung di dunia hiburan, Sulung lalu menerbitkan buku berjudul Artist Management 101 Part 2: Kisah Di Balik Panggung Hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro