PT Adhi Karya/Bisnis.com
Fashion

Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat BUMN Untuk Negeri

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 14 Agustus 2016 - 16:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Puluhan Ribu Peserta hadiri Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Cilegon  

Sekitar 15 ribu warga memadati Stadion Krakatau Steel  Cilegon mengikuti jalan sehat BUMN hadir untuk negeri yang diselenggarakan oleh Adhi Karya, Krakatau Stell, Jiwasraya dan KBN. Adhi Karya (Persero) tbk menjelaskan bahwa  kegiatan jalan sehat ini adalah sebagian kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkain acara “BUMN Hadir Untuk Negeri “ dalam rangka memperingati HUT RI ke-71

Kegiatan jalan sehat BUMN ini resmi dibuka oleh Asisten Deputi Kementerian BUMN, Dewi Ariani dengan mengibarkan bendera start. “Pesertanya banyak dan mereka sangat antusias,” jelas Dewi Ariani. Lebih lanjut dijelaskan bahwasanya ini adalah kegiatan BUMN dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 dan merupakan wujud terima kasih BUMN untuk seluruh masyarkat Indonesia.

“ Karenanya acara ini berlangsung di semua daerah,” pungkas Dewi Ariani ketiba tiba di finis lapangan Bapor Cilegon. Hal senada juga diungkapkan Ketua Pelaksana Jalan Sehat BUMN wilayah Cilegon, Sunarto dalam siaran persnya ynag diterima Bisnis.com.

“ Sambutan peserta sungguh luar biasa. Dari jam 5 pagi, kami sudah mengeluarkan lebih dari 5 ribu kaos untuk peserta.’” tambahnya.

Jalan sehat dengan mengelilingi beberapa ruas jalan di Cilegon ini juga dihadiri oleh beberapa direktur dari BUMN. “Pengen dapat motor,” terang serombongan ibu-ibu yang sejak pagi sudah memadati arena Stadion Krakatau Steel Cilegon.

“Lumayan, sambil olahraga dapat hadiah,” katanya seraya diamini ibu-ibu yang lain.

Jalan Sehat yang terbuka untuk umum dan gratis tersebut menyediakan 100 hadiah menarik dengan hadiah utama dua buah motor. Serangkaian acara seperti dance, musik dan bahkan kuliner gratis disediakan pihak Panitia untuk peserta jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negri di Cilegon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro