Fashion

Acer Gelar Kompetisi Online Counter Strike

Rezza Aji Pratama
Selasa, 16 Agustus 2016 - 07:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Acer Predator bekerjasama dengan Prime Games menggelar kompetisi online game Counter Strike: Global Offensif. Friska Tobing, Advo Indonesia untuk Acer, mengatakan kompetisi ini akan mengadu ketangguhan tim beradu aksi dalam game tersebut.

Pendaftaran ini telah dibuka sejak 28 Juli - 20 Agustus 2016. Gamers diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- untuk tim berjumlah 5 orang pemain. “Kerjasama solid, kemampuan membaca dan melumpuhkan strategi lawan akan menjadi penentu tim yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi ini,” ujarnya, Selasa (15/8).

Friska menuturkan kompetisi ini akan berlangsung pada 22 Agustus-28 Agustus 2016 untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10 juta. Pertandingan pada kompetisi CS:GO ini menggunakan mode original 5 vs 5 yang akan dilaksanakan di Tournament Server.

Counter Strike merupakan salah satu games shooter kompetitif bertema FPS (First-Person Shooter) yang mengajak gamers memenangkan pertempuran.

Elemen gameplay yang seru dan menegangkan ditambah dengan aspek grafis yang memesona membuat siapa saja yang mengenal game ini akan tertantang masuk ke ke dalam komunitasnya untuk beradu aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro