Boyz II Men./REUTERS
Musik

Boyz II Men Tampil di Bandung

Martin Sihombing
Kamis, 18 Agustus 2016 - 18:43
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG -  Grup vokal asal Amerika Serikat Boyz II Men akan kembali menyapa para penggemarnya di Kota Kembang Bandung, dengan menggelar konser bertajuk "Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016" di The Venue Consert Hall Eldorado Bandung, Kamis (18/8/2016) malam.

"Setelah Surabaya, nanti malam Boyz II Men akan menggelar konsernya di Bandung untuk menyapa para penggemarnya. Mereka akan menggelar konser dengan durasi sekitar satu hingga 1,5 jam," kata Project Director Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016 Mahendra Kusuma Putra, dalam jumpa pers, di Bandung, Kamis.

Ia mengatakan walaupun Boyz II Men akan mengusung konsep "minus one" pada konsernya kalinya ini namun dipastikan kualitas vokal dan aksi panggung mereka akan sangat aktraktif.

"Awalnya kami juga sempat khawatir dengan konsep ini tapi meskipun semacam minus one tapi kualitas sound-nya itu kami jamin bagus. Jadi kami menggandeng vendor yang cukup memenuhi kebutuhan kualitas internasional," kata dia.

Konsep konser tersebut, kata dia, ternyata juga telah digunakan saat Boyz II Men menggelar konser di Surabaya, dan penampilannya sangat memukai para penggemar dan penonton di Kota Pahlawan tersebut.

Menurut dia, untuk konser di Kota Bandung, promotor telah menyiapkan sekitar 2.500 hingga 3.000 tiket dengan harga tiket mulai dari Rp250 ribu hingga Rp2 juta.

"Alhamdulillah antusias masyarakat Bandung luar biasa. Sampai saat ini, tiket untuk kelas festival sudah sold out, tapi kami tetap membuka penjualan tiket di lokasi konser atau on the spot di venue konser," kata dia.

Dalam konser tersebut, para penonton akan dimanjakan dengan fasilitas wifi gratis yang disediakan oleh Indihome sehingga penonton tidak perlu khawatir untuk meng-update kegiatannya selama konser di media sosial.

"Pokoknya konser nanti malam, Boyz II Men akan menampilkan penampilan terbaiknya yang bagi penggemarnya di era 90 an. Dan akan ada potongan harga tiket masuk bagi anda pelanggan Indihome," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro