Jennifer Lopez sering menggunakan warna earthy tones serta lipstik nude yang menjadi andalannya/ilustrasi-Today.com
Fashion

Fokus Make Up Mata untuk Riasan Ala Superstar

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 08:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisa tampil dan mencuri perhatian seperti seorang superstar adalah impian banyak perempuan. Namun, sering karena kendala kurangnya waktu ataupun karena dianggap susah untuk diaplikasi, riasan ala superstar hanya digunakan untuk saat-saat khusus saja dan dianggap berlebihan untuk digunakan setiap hari.

Seperti dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Jumat (19/8), L’Oréal Paris Makeup Artist, Adi Adrian, mengatakan salah satu persepsi yang tidak selamanya benar adalah bahwa berdandan ala superstar itu berarti menggunakan makeup serba tebal, lengkap dengan bulu mata palsu. Kenyataannya, banyak superstar diluar sana yang gaya makeupnya justru simpel namun tetap memukau dan pada akhirnya menjadi ikonik, contoh saja Jennifer Lopez.

"Ia [Jennifer Lopez] sering menggunakan warna earthy tones seperti coklat, emas dan perunggu serta lipstik nude yang menjadi andalannya, teknik pemakaiannya pun cenderung simpel dan tidak berlebihan, makeup difokuskan pada mata sehingga tetap berpenampilan superstar," tuturnya ketika peluncuran rangkaian produk Superstar Mascara dan Superstar Eyeliner di OnFive, Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Adi Adrian menjelaskan pentingnya mengetahui bentuk mata sebelum mengaplikasikan makeup mata. Sebab, bentuk mata bermacam-macam, bentuk eyeliner yang terlihat bagus untuk mata monolid belum tentu terlihat bagus untuk mata hooded.

Sama halnya dengan pengaplikasian maskara, banyak perempuan yang berpikir bahwa cara menggunakan maskara itu sama bentuk matanya, padahal tidak. Dengan teknik benar serta produk-produk terbaik, setiap perempuan bisa tampil seperti seorang superstar kapanpun mereka mau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro