Penyanyi Rossa/Antara-Muhammad Adimaja
Entertainment

Rossa Luncurkan Parfum

Atiqa Hanum
Minggu, 21 Agustus 2016 - 19:48
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG--Penyanyi cantik bersuara seorang diva, Rossa, meluncurkan parfum dengan merek "Rossa".

Perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini mengatakan sudah setahun dirinya mempersiapkan wewangian yang menjadi gaya hidup kaum urban khususnya wanita. "Aku mengembangkan ide ini sendiri, sampai jadi produk sejak setahun yang lalu," bebernya dalam peluncuran Rossa eau de parfum di AEON BSD City Mall, Tangerang, Minggu (21/8/2016).

Dia menyampaikan parfum ini diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia, Semarang. Rossa parfum hadir dalam tiga varian wewangian My Life, My Love dan My Music. "Aku mengeluarkan produk yang benar-benar berkualitas tentunya bukan yang sembarangan buat," tegasnya.

Wangi My Life, lanjutnya, adalah perpaduan segar antara orange, lemon dan peach yang disertai lembutnya serbak magnolia, mawar, melati, musk dan amber. Sedangkan My Love sangat lembut dan romantis yang terpadu dalam essential oil musk, sandalwood, strawberry, lily dan caramel yang manis sehingga menguatkan sisi feminin Anda.

"Terakhir wangi My Music adalah perpaduan bunga lily, geranium dan lemon blossoms yang bisa menceriakan suasana hati Anda. Serta campuram blackcurrant, melom dan raspberrynya membangkitkan semangat dan rasa percaya diri kita," bebernya.

Tidak hanya dikenal sebagai musisi, Rossa terus merambah luas lini bisnis retail kecantikan. Wewangian Rossa ini diproduksi dalam kemasan botol 100ml seharga Rp350 ribu.

"Aku juga gak cuma mau ambil untung sendiri dari ini tapi aku ngajak masyarakat yang mau jadi reseller parfum Rossa karena bisa dapat berbagai keuntungan tentunya," jelasnya. Dia mengaku saat ini memang belum dijual dipasaran karena ingin mencari para reseller tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro