Fashion

Zalora Gandeng 16 Label Fesyen Korea

Atiqa Hanum
Selasa, 23 Agustus 2016 - 06:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Agustus ini, pecinta fesyen dapat menemukan tren Korea terbaru di fesyen online se-Asia, Zalora.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung menungkapkan pihaknya berkolaborasi dengan 16 label fesyen Korea untuk menyediakan tren K-fashion terbaru dan terbaik bagi seluruh pelanggan Zalora di enam negara yakni Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Filipina dan Indonesia dapat memilih dan berbelanja berbagai macam koleksi busana wanita, pria dan aksesoris dari beragam label dengan mudah.

Hampir seluruh wilayah Asia Tenggara terkena demam Korean wave, dan kini semakin banyak orang yang terekspos akan ledakan Korean fashion yang telah menjadi salah satu tren terbesar di dunia,” bebernya dalam siaran pers, Senin (22/8/2016).

Dia menambahkan demam K-fashion itu didorong terutama oleh bertumbuhnya popularitas tren Korea diantara pelanggan fesyen. Zalora berharap untuk menjadi destinasi K-fashion utama dengan menawarkan pilihan label-label terbaik.

Kami menghadirkan beberapa merek populer Korea seperti Lucky Chouette, Rocket X Lunch, WORKWEAR, Jucy Judy, Lapalette, Nohant dan sebagainya yang diluncurkan bulan ini,” jelasnya.

Pelanggan Zalora, katanya, dapat berbelanja dari lebih dari 400 pilihan busana wanita, pria, dan berbagai macam aksesoris mulai dari tas hingga jam tangan. Pihaknya berharap untuk memberikan pelanggan Zalora aneka pilihan berkualitas yang dapat memenuhi keperluan fashion mereka.

Kami terus berkomitmen untuk mengakomodasi beragam tipe gaya dan melayani pelanggan dengan bermacam preferensi. Kami senantiasa memperbaik pilihan produk kami untuk tetap memenuhi keinginan konsumen kami, termasuk menyediakan tren yang sedang diminati,” tegasnya.

Untuk waktu yang terbatas, pelanggan Zalora dapat berbelanja 16 merek K-fashion terbaik di zalora.co.id dan aplikasi mobile mulai dari Agustus sampai dengan Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro