Tabir surya dari KFC/fortune
Fashion

KFC Luncurkan Tabir Surya Beraroma Ayam Goreng

JIBI
Rabu, 24 Agustus 2016 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kentucky Fried Chicken (KFC) meluncurkan sebuah produk kecantikan berupa tabir surya beraroma ayam goreng.

Mulai Senin (22/8/2016), waralaba ayam goreng ini membagikan 3.000 botol gratis KFC’s Extra Crispy Sunscreen SPF 30 yang bisa diperoleh dengan mengunjungi website ExtraCrispySunscreen.com. “Lotion tabir surya selalu berbau seperti itu, jadi kami pikir mengapa tidak membuatnya beraroma seperti ayam goreng?” kata Direktur Marketing KFC Kevin Hochman.

Peluncuran lotion tabir surya ini bagian dari promosi baru KFC, yakni "Extra Crispy Colonel" yang dibintangi George Hamilton. Menurut Hochman, respons terhadap iklan Extra Crispy Colonel membuat perusahaan mencari cara baru untuk memperpanjang promosinya sepanjang musim panas. Kemudian, Hochman melanjutkan, ada yang menyarankan KFC membuat tabir surya.

“Aroma ayam goreng akan membawa kenangan masa kecil saat sering mengunjungi KFC," ucap Hochman.

"Kami pikir ide tabir surya ini bagus sekali."

Ini bukan pertama kalinya KFC mencoba keluar dari pakem, yakni berjualan ayam goreng. Pada Mei lalu, KFC memperkenalkan cat kuku yang dapat dimakan di Hong Kong. Promosi ini bagian dari slogan “finger’s lickin’ good”. Promosi tersebut viral dan memberikan kekuatan pemasaran yang menggabungkan dua produk berbeda.

Hochman mengisyaratkan, bahwa perusahaan tempatnya bekerja bisa jadi akan merilis produk perawatan untuk laki-laki pada masa mendatang.

 “Mengapa tidak mungkin jika Anda ingin berbau seperti ayam goreng?” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro