Tukul Arwana (kiri) dan Susi Similikiti/Ilustrasi-m.cumicumi.com
Entertainment

Sebelum Meninggal, Istri Tukul Arwana Sempat Jatuh di Kamar Mandi

Newswire
Rabu, 24 Agustus 2016 - 03:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Susiasana, alias Susi Similikiti, istri dari komedian Tukul Arwana, sempat jatuh di kamar mandi sebelum akhirnya meninggal dunia. Hal itu dikatakan salah satu personel Srimulat, Polo. Menurut dia, Susi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Dengar kabar habis Maghrib jatuh dari kamar mandi, enggak sadarkan diri, terus dilarikan ke rumah sakit. Sampai rumah sakit sudah meninggal," ungkap Polo melalui sambungan telepon, Selasa (23/8/2016) malam.

Polo sendiri mengaku saat ini belum bisa datang malam ini ke rumah duka. "Mungkin besok ke sana, karena saya sekarang habis pulang dari rumah orangtua," katanya.

Kabar meninggalnya istri Tukul diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan. Dalam pesan tersebut, Susi meninggal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," demikian bunyi pesan yang diterima Tabloidbintang.com itu.

Rencananya, jenazah Susi akan segera dimakamkan pada Rabu, 24 Agustus 2016, siang. 

"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl. H. Jian No.22 Citepe Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala... Aamiin," tulis pesan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro