Ian McKellen/wikipediacommon
Entertainment

Aktor Ian McKellen Tolak Tawaran Honor Rp19,8 Miliar

Newswire
Rabu, 24 Agustus 2016 - 11:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Aktor Ian McKellen menolak tawaran Rp19,8 miliar (1,5 juta dolar AS) untuk tampil dengan kostum Gandalf si penyihir dalam pernikahan miliuner Sean Parker.

McKellen, yang berperan sebagai Gandalf dalam trilogi “Lord of the Rings”, tidak tahu sumber dari tawaran itu saat ia diminta menikahkan Parker dan istrinya, penyanyi Alexandra Lenas.

Permintaan itu disampaikan oleh kenalan Parker dan McKellen. Aktor itu mengatakan dia sebenarnya mau mempertimbangkan tawaran itu bila Parker tidak memintanya datang sebagai karakter Gandalf.
 
“Saya tidak memakai kostum, kecuali dalam pertunjukan dan hal semacam itu,” kata McKellen seperti dikutip The Guardian. “Jadi saya bilang, ‘Maaf, Gandalf tidak datang ke pernikahan.”
 
Pernikahan Parker dan Lena yang bertema “Lord of the Rings” berlangsung pada 2013 tanpa McKellen.

Lokasinya terletak di reruntuhan kastil buatan di Big Sur, California. Saat itu meja yang berlapis bulu dipenuhi makanan dan para tamu mengenakan busana yang disediakan Ngila Dickson, perancang kostum dari trilogi film itu.
 
Meski Gandalf tidak menikahkan Parker, McKellen sebenarnya bisa meresmikan perkawinan. Sang aktor punya kualifikasi sebagai selebran pada 2013, yang membuatnya bisa memimpin pernikahan sipil dari aktor Patrick Steward dengan musisi Sunny Ozell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro